Ini dia alasan yang buat Gw bangga tinggal di Indonesia (ngakak)

Posted: Juni 12, 2011 in Uncategorized


1. Cuma di indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari 1

2. Cuma di indonesia seseorang bisa punya SIM tanpa test

3. BAHKAN… Cuma di indonesia seseorang bisa NYETIR TANPA punya SIM

4. Cuma di indonesia anak SD bisa beli rokok.

5. Cuma di indonesia jumlah Blackberry Black Market yang beredar lebih
banyak dari blackberry yang legal

6. Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep pake SHABU

7. Cuma di Indonesia PEMERINTAH-NYA MURAH HATI. Bagi bagi pulau,lagu
daerah sampe tarian daerah GRATIIIIIISSSSS !!!!

8. Cuma di Indonesia segala urusan bisa kelar dengan hanya menggunakan
UANG

9. Cuma di Indonesia kita bisa BUANG SAMPAH dimana mana tanpa denda

10. Cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu di
halte, dimana aja bisa (asal ga ada polisi )

11. Cuma di Indonesia makanan makanan bekas dan KADALUWARSA bisa di sulap menjadi makanan siap jual lagi

12. Cuma di Indonesia kita bisa OFF ROAD di jalan raya. (jalanannya ga ada yg beres gannnn )

13. Cuma di Indonesia pesawat ga di apa apain bisa jatoh.

14. Cuma di Indonesia, jembatan baru bangeeet jadi, mur bautnya sudah pada ilang buat di loakin lagi. (ckckck)

15. Cuma di Indonesia, JALAN RAYA bisa jadi kolam renang

16. Cuma di Indonesia, orang bisa nyebrang di jalan tol

17. Cuma di Indonesia kita bisa LESEHAN di atas kereta api yang sedang
melaju cepat

18. Cuma di Indonesia orang ga lulus kuliah bisa jadi PRESIDEN. ORang ga
bisa liat aja bisa jadi PRESIDEN. Hebat ga tuh !

19. Cuma di Indonesia kita bisa menonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar kurang lebih Rp. 7000!

20. Cuma di Indonesia ABG bisa menibulkan kontroversi hebat. Diperkosa pangeran, dinikahi sama pangeran, abis itu di siksa sama pangeran, terus pulang dan memberitahukan ke seluruh dunia tentang penderitaannya. Oh iya. dan juga dapet jobsinetron bernilai miliyaran rupiah sebelum kasusnya selesai !

21. cuma di indonesia ngurus surat keterangan polisi berbayar untuk sma (kalau cewek mungkin nggak)

22. cuma di indonesia sungai jadi kuning.

23. cuma di indonesia universitas pada mahal, bayar uang gedung mau 3jtan, trus,kalau udah pembangunan gedung2 dprd pll,hampir mau milyaran

24. cuma di indonesia gedung DPRD jauh lebih megah dari sekolah

25. cuma di indonesia kalau udah ada tragedi, baru deh mencegahnya…terlambat,kyk elpigi,pencurian dll

26. cuma di indonesia pohon ditebang GRATIS

27. cuma di indonesia mau sekolah aja ribet,mau urus ribuan surat(ini salah
satu penyebab orang malas belajar)

28. cuma di indonesia makmurnya nggak merata

29. cuma di indonesia orang pada kerja di negri tetangga,itu bukti bahwa kurang adanya lapangan pekerjaan

30. cuma di indonesia orang meninggal hanya karna rebutan ampau

Iklan
Komentar
  1. Gacul Aja II berkata:

    hahaha, kocak banget yang dibanggain malah yang negatifnya, wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s