1. “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” .

2. “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno).

3. “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.”

4. “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”.

5. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961).

6. “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.”

7. “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno).

8. “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno).

9. “Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali “. (Pidato HUT Proklamasi, 1949 Soekarno).

10. “Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita belum selesai! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.” (Pidato HUT Proklamasi, 1950 Bung Karno).

11. “Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ”Tuhan tidak merubah nasib sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merubah nasibnya” (Pidato HUT Proklamasi, 1964 Bung Karno).

12. “Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.” (Pidato HUT Proklamasi 1966, Soekarno).

13. “Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno).
14. “Aku Lebih suka lukisan Samudra yang bergelombangnya memukul, mengebu-gebu, dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentrem, “Kadyo siniram wayu sewindu lawase” (Pidato HUT Proklamasi 1964 Bung Karno).

15. “Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.” ( Sarinah, hlm 17/18 Bung Karno)

Facebook jaringan sosial TERBESAR di dunia dengan lebih dari 500 Juta pengguna di seluruh dunia , Facebook dimulai di asrama universitas Harvard oleh seorang mahasiswa Mark Zuckerberg yang sekarang telah menjadi Billionaire , Pada artikel ini saya tidak akan berbicara tentang sejarah dan apa yang tekah terjadi dengan Facebook tetapi saya memiliki informasi lain yang sangat menarik untuk diketahui
tentang 10 orang pertama yang bergabung dengan Facebook dan bagaimana hubungan mereka dengan Mark Zuckerberg, sudah cukup jelas bahwa orang pertama yang bergabung adalah Pendiri Facebook sendiri “Mark Zuckerberg “.

Beberapa tahun yang lalu ketika FB tidak memiliki fasilitas username untuk linknya, link profil profil pengguna tampak seperti ini “http://www.facebook.com / profile.php? id = 7568945”, setelah id =? adalah nomor seri mulai dari 0.

Jika kalian sudah familiar dengan sejarah dari Facebook maka Anda mungkin tahu bahwa mengapa sebagian besar orang yang bergabung berasal dari Harvard University, dan hal yang paling menarik adalah bahwa tidak ada pengguna perempuan yang bergabung dalam daftar 10 pertama, namun perempuan pertama yang menjadi pengguna facebook berada dalam urutan 31 dan Mari kita hitung mundur top 10 pengguna pertama FACEBOOK

10. Mark Kaganovich

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 28
mark kaganovich1 10 First People To Join The Facebook
Mark Kaganovich adalah mahasiswa di Harvard dan teman Hammer yang punya teman yang sudah bergabung agar dalam memulai dan Mark adalah salah satu teman dirujuk oleh Hammer dan hal yang menarik adalah Hammer bergabung dengan agar nanti

09. Collin Kelly

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 27
colin kelly 10 First People To Join The Facebook
Colly seorang mahasiswa Harvard dan teman Daud Hammer dan Collin Jackson dan juga dirujuk

08. Andrew MacCollum

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 26
andrew mccollum 10 First People To Join The Facebook
MacCullum dan Mark Zuckerberg berada di kelas yang sama untuk CS: 161 Subjek dan itulah bagaimana ia bergabung di Facebook begitu cepat

07. Chris Putnam

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 13
chris putnam 10 First People To Join The Facebook
Putnam adalah orang kedua yang bergabung di facebook yang bukan mahasiswa Harvard, Dia teman dengan facebooker awal-Xing Kang Jin dan Marcel George Laverde dan ia digunakan untuk menjadi salah satu programer pertama di Facebook

06. Soleio Cuervo

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 11
soleio cuervo 10 First People To Join The Facebook
Cuervo berteman dengan anggota Facebook awal Kang-Xing Jin dan Marcel Laverdet

05. Marcel Laverdet

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 10
marcel georgs laverdet 10 First People To Join The Facebook
Marcel adalah salah satu ID awal di Facebook yang bukan anak kuliahan Harvard. Marcel juga berteman dengan Facebookers awal Chris Putnam, Soleio Cuervo, Kang-Xing Jin, Chris Hughes, Mark Zuckerberg

04. Arie Hasit

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 7
arie hasit 10 First People To Join The Facebook
Arie Hasit adalah teman Daud Hammer dan Co Pendiri Chris Hughes

03. Dustin Moskovitz

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 6
dustin moskovitz 10 First People To Join The Facebook
Dustin dan Mark Zuckerberg adalah Teman sekamar di Harvard, Dustin merupakan salah satu Pendiri Co dari Facebook

02. Chris Hughes

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 5
chris hughes 10 First People To Join The Facebook
Chris Hughes Teman Sekamar dengan Mark Zuckerberg dan ia turut mendirikan facebook

01. Mark Zuckerberg

Original Profil ID:? http://www.facebook.com / profile.php id = 4
mark zuckerberg 10 First People To Join The Facebook
Mark Zuckerberg pendiri Facebook

1.
Pada suatu hari cewe ketemu cowo di mall, mereka saling tertarik satu sama lain n akhirnya merekapun ngobrol,
A = cewe
B = cowo

A : mas kerja dimana?
B : saya pemilik beberapa hotel di jakarta dan bali
A : (woow konglomerat nih!!) mas tinggal di mana?
B : di simpruk kebayoran
A : (wooooow keren, perumahan orang2 tajir) pasti gede rumahnya ya?
B : cuma 5000 m2
A : mas pasti mobilnya banyak?
B : cuma 5, ferrari, velfire, mercy, BMW sama rolls royce
A : (ini cowo idamanku) mas punya istri
B : belum
A : (wah enak juga jadi bininya ya) mas suka merokok?
B : tidak
A : (wah sehat nih) mas suka minum2an keras?
B : tidak
A : (wow cool) mas suka judi?
B : tidak
A : (wow halal rejekinya) mas suka maen perempuan atau dugem?
B : tidak
A : (soleh banget nih cowo) hobinya mas apa?
B : bo’ong
A : &$%#&^@*

2.
seorang pengendara vespa (V) di jalan raya tiba2 ditegur oleh pengendara Harley (HD) yg menyusul dari arah belakang

HD : bro, punya motor kaya gini ga?
V : (diam sambil melirik sewot)
HD : oooiii… bro, punya ga motor kaya gini?!!
V : (masih diam n tambah sewot)
HD : punya ga motor kaya gini?!!
V: eh bro! klo lo mau ribut, berenti lu sekarang!!! biar kita selesein sekarang di sini!!!
HD : dari tadi juga gwe mau berenti, tapi gw ga tau remnya dimana, makanya gw tanya lu, PUNYA MOTOR KAYA GINI GA??

3.
suatu hari seorang bapak menyuruh anaknya ucok yg masih berusia 6 tahun yg sudah masuk SD….

Bapak:
“ucok… sini nak… ini uang pigi kau beli cocacola di warung, 1 utk bapak, 1 utk ibu, 1 utk kakak, 1 utk kau… jadi berapa semuanya cok…?”

ucok:
“3 bapak” ucok bicara dengan polosnya

Bapak:
“bapak ulang nak… 1 utk bapak, 1 utk ibu, 1 utk kakak, 1 utk kau… jadi berapa semua cocacolanya…?”

ucok:
“3 bapak”

Bapak:
“ucok.. ucok.. terlalu kamu itu.. apa kamu tidak belajar di sekolah… coba kamu hitung lagi… klo salah lagi bapak cubit kau…
cok,, 1 utk bapak, 1 utk ibu, 1 utk kakak, 1 utk kau.. jadi berapa semua cocacolanya….?”

Ucok:
dengan nada emosi “3 bapak”

bapak:
“terlalu kau ucok” sambil mencubit ucok…
“berapa semuanya?!!!”

ucok:
sambil menangis “3 cocacola bapak…. ucok mau fanta…”

thanks ya udah mampir


1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

11. berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?

12. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…

13. belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

14. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa

15. blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw

16. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek….

17. View Post
“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo”
“Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”

18. Cantik itu relevan
tapi
Jelek is ABSOLUT!

19. ga belajar ya bego,,,
kalo bego ya ga sukses,,
kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,,
makanya belajar,,,

20. cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

21. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya
HArta dan properTI

23. cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya.
mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!

24. cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itu telor
telor itu kuning
kuning itu e’ee
berati, cinta itue’ee

25. Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

26. “belajar supaya pintar”
“pintar supaya kerja”
“kerja supaya kaya ”
“kaya supaya kikir”
“kikir masuk neraka”
“ngapain kita belajar?”

27. “UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA…
“TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG…’

28. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
jadi
kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

29. no men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!

30. “Cowok makin kaya, makin nakal”
“Cewek makin nakal, makin kaya”


– Disaat kamu ingin melepaskan seseorang ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya

– Disaat kamu mulai tidak mencintainya ingatlah saat pertama kalli kamu jatuh cinta padanya

– Disaat kamu mulai bosan dengannya ingatlah saat terindah bersamanya

– Disaat kamu ingin menduakannya bayangkan jika ia selalu setia

– Disaat kamu ingin membohonginya ingatlah saat ia jujur padamu

– Yang indah hanya sementara

– Yang abadi adalah kenangan

– Yang ikhlas hanya dari hati

– Yang lebih susah mempertahankan yang ada karena walaupun tergenngam bisa terlepas juga

– Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai maka sukailah yang kamu miliki saat ini

– Jangan menangis hanya karena kamu ditinggal pergi 1 orang yang tidak menyayangi kamu sedangkan kamu masih punya banyak orang yang menyayangi kamu.. justru yang meninggalkanmu sangat rugi dan sungguh bodoh meninggalkan orang yang sangat mencintai dan menyayanginya

– Cinta itu tidak terduga. Datang ditempat yang tidak terduga. Waktu yang tak terduga. dan pada seseorang yang tidak terduga juga

– Cinta tidak butuh alasan. karena jika cinta membutuhkan alasan. disaat alasan itu hilang maka hilang juga cinta itu

– Kemarin adalah memori, Hari ini adalah anugerah tuhan, Esok adalah misteri

– Jangan menunggu cinta yang sempurna tapi buatlah cinta yang sempurna dari diri sendiri

– Masa lalu yang kelam bagai duri kecil yang tak terlihat. yang apabila kita menyentuhnya akan terasa sakit lagi

– Untuk apa cinta terakit ? kalau yang terasa hanya sakit

– Untuk apa kau berjanji ? kalau hanya untuk mengulang kesalahan yang terjadi

– Untuk apa kau kembali ? bila kau bukan milikku lagi

– Mencintaimu adalah hal terbesar dihidupku jadi ku tak akan kecewakan dirimu
Dan memilikimu
Harta terbesar didalam hidupku
Dan semoga ini selamanya
bersam

– Mencintai bukan kemarin atau besok. Melainkan hari ini

– Kita punya masa lalu juga mempunyai bayangan masa depan.. Tapi kita tidak tahu hari ini akan berakhir kapan

– Jika cinta itu api maka kita telah kehilangan percikan, cinta pernah merasa begitu dingin

– Jika cinta itu cahaya kita tersesat dalam gelap, tertinggal dan tak ada tempat untuk berpegangan

– Bahkan di gelap malam saya hanya berpikir tentangmu untuk merasakan hangatnya cintamu

– Jangan sekedar menghitung hari-hari tapi buatlah hari-hari menjadi bermakna

– Tak ada kepastian dalam hidup yang hanya ada kesempatan

– Tak seorang pun dapat kembali dan mengubah masa lalu namun hari ini semua orang bisa memulai sesuatu dan menghasilkan yang bermakna

– Keindahan cinta terletak pada saat mencintai. Kita akan merasa bahagia dalam gairah yang kita rasakan dibanding yang kita bayangkan

– Bila kita memberi tanpa keraguan atau tanpa pamrih kita akan sungguh memahami arti cinta

– Tujuan tanpa tindakan adalah mimpi disiang hari. Tindakan tanpa tujuan adalah mimpi buruk

– Didalam tingkah laku kita terungkap jati diri kita

– jangan pernah ada kata bosan untuk menjalankan harimu, karena mungkin suatu saat hari inilah yang akan kau rindukan nanti

– hidup ini kan terasa indah dan berguna bila kta bisa mencintai dan mengasihi sesama

– Dibalik perpisahan pasti tercipta suatu kerinduan

– hari demi hari telah kita lalui tak terasa kita telah berpisah tidak ada lagi suka dan duka saat kita bersama. kenangan demi kenangan pun tlah kita ciptakan tapi mungkinkah semua itu bisa terulang kembli saat kita brsama ? bagiku engkau takkan pernah terganti slamanya

– Upayakan apapun dengan usaha terbaik, setelah itu berdoalah agar mendapat hasil yang terbaik

– berikanlah senyuman mu setiap hari karena setiap hari psti ada orang yang menantikan senyumanmu

– Sepi bukan berarti hilang. diam bukan berarti lupa. jauh bukan brarti juga putus. karena diantara kita ada satu ikatan dan janji yang tak mudah dlupakan yaitu ”CINTA”

– jangan pernah menyesali apa yg telah terjadi di masa lalu, karena mereka mengajarkanmu sesuatu. mereka telah mendewasakan dirimu untuk hari ini dan masa depanmu nanti

– pria sejati adalah mereka yang menghargai wanita sebagaimana mereka menghargai ibu mereka

– suatu masalah belum terselesaikan bila ada yang masih tersakiti atau terluka

– Orang-orang yang paling bahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya

Seorang pelamar kerja pada suatu perusahaan tengah menjalani tes wawancara langsung dengan bos perusahaan. Ini sebagai suatu syarat untuk menilai layak atau tidaknya sang pelamar kerja bekerja di perusahaan si bos tersebut. Tapi bagaimana jadinya kalo isi wawancaranya ngaco? Cekidot bro…

B= Boss P= Pelamar Kerja

B : Kamu udah punya rumah apa belum?

P : Belum…

B : Kamu gak bisa di trima di sini….

P : Lho kok gitu..?

B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang keperusahaan

P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya

B : Oo.. Malah lebih gak di trima.

P : Lho… Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?

P : Sudah pak…

B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.

P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.

B : Malah lebih gak trima.

P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?

P : Naik mobil.

B : Kamu gak di trima.

P : Apa sebabnya?

B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus

P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.

B : Makin gak di trima.

P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?

P : Banyak pak.

B : Kamu gak di trima.

P : Apa sebabnya?

B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.

P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.

B : Tambah gak di trima.

P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaan nya blm?

P : Belum.

B : Kamu gak di trima.

P : Apa sebabnya?

B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya

P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.

B : Makin gak di trima.

P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?

P : Gak bisa.

B : Kamu gak di trima

P : Apa sebabnya?

B : Di sini gak terima orang gaptek.

P : Wah.. sebenarnya sih bisa.

B : Makin gak di trima.

P : Lho…

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?

P : Lha, saya ya waras donk Pak.

B : Kamu gak di trima.

P : Kenpa?

B : Nanti kamu pasti gak kerasan dsini.

P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.

B : Makin gak trima.

P : Wah.. gmana sih Pak?

B : Nanti saya punya saingan

P : ???

Ini dia SUPERHERO PALING PALING HEBAT SEJAGAD RAYA

para jangan pada naksir ya, wkwk 😀

tanpa basa-basi ane kasih liat neh gan

gimana jantan kan ?